Sunday 2nd of June 2024

Jadwal Tayang Drama China You Are My Desire (2023), Perjalanan Lin Yu Jing Dalam Menemukan Tujuan Hidup

×

Jadwal Tayang Drama China You Are My Desire (2023), Perjalanan Lin Yu Jing Dalam Menemukan Tujuan Hidup

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul You Are My Desire (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami berikan informasi terkait jadwal perilisannya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China You Are My Desire (2023) disutradarai oleh Deng Ke. Drama ini memiliki judul asli 白日梦我/Bai Ri Meng Wo, yang diperankan oleh aktor kenamaan dan berbakat seperti Zhou Yi Ran, Zhuang Da Fei, Chen He Yi dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol My Fault (2023) Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik yang Penuh Drama

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 17-20, Kedatangan Jeng yang Bikin Salah Paham

Baca juga: Spoiler Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 17-20, Luka Mo Xi Bikin Khawatir Bai Feng Yao

Jadwal Tayang You Are My Desire (2023)

You Are My Desire (2023) adalah drama terbaru China yang akan segera rilis setelah baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Drama ini akan memiliki total 30 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya, yang tayang melalui saluran iQIYI. 

Drama China You Are My Desire (2023) akan dijadwalkan tayang pada tahun 2023 ini. Untuk lebih jelas mengenai tanggal perilisan, belum ada informasi secara pasti dan resmi dari pihak studio. Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, harus sedikit bersabar ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU