Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama China You Are My Desire (2023), Segera Rilis! Diperankan Oleh Zhou Yi Ran dan Zhuang Da Fei

×

Sinopsis Drama China You Are My Desire (2023), Segera Rilis! Diperankan Oleh Zhou Yi Ran dan Zhuang Da Fei

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul You Are My Desire (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari You Are My Desire (2023).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


You Are My Desire (2023) adalah drama terbaru China yang akan segera rilis setelah baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Drama ini akan memiliki total 30 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya, yang tayang melalui saluran iQIYI. Drama ini mengusung genre romantisme tentang kehidupan anak muda.

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol My Fault (2023) Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik yang Penuh Drama

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 27-30, Retaknya Persahabatan An Ni dan Li Yi Tang

Baca juga: Nonton Film Bloody Daddy (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Drama Aksi Thriller Seru Populer di India

Drama China You Are My Desire (2023) disutradarai oleh Deng Ke. Drama ini memiliki judul asli 白日梦我/Bai Ri Meng Wo, yang diperankan oleh aktor kenamaan dan berbakat seperti Zhou Yi Ran, Zhuang Da Fei, Chen He Yi dan masih banyak lagi lainnya.

Sinopsis You Are My Desire (2023)

Berkisah tentang Lin Yu Jing dan ayahnya yang memutuskan untuk pindah ke sebuah kota asing setelah orang tua mereka bercerai. Menghadapi perubahan dalam keluarga, Lin Yu Jing merasa cemas, tetapi dia juga menerima kasih sayang tulus dari ibu tiri dan saudara tirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU