Tuesday 18th of June 2024

Jadwal Tayang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2, Melanjutkan Hubungan Anna dan Kyotaro

×

Jadwal Tayang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2, Melanjutkan Hubungan Anna dan Kyotaro

--

Nah, untuk mengetahui kelanjutan kisahya yang hadir pada season 2 mendatang, mengenai jadwal penayangan atau perilisannya, pihak studio hingga kini belum memberikan informasi secara resmi. Namun, pada season 2 dikabarkan akan berlanjut setelah episode 12 selesai. 

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu 

Anime ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.


Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Manga ini disajikan kepada pembaca oleh Sakurai Norio, yang juga dikenal karena karyanya yang tajam di Mitsudomoe dan Rororro!.

Baca juga: Anime Oshi no Ko Episode 6 Usung Kisah Hana Kimura, Fandomnya Toxic!

Baca juga: Kerabat Hana Kimura Kena Pelecehan Seksual Karena Kritik Anime Oshi no Ko Episode 6!

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 11 Sub Indo, Bagus! Robin Inazaki Telah Ditemukan

Anime ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai anime dengan tema tersebut, "Boku no Kokoro no Yabai yatsu" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal tayang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) season 2. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, harus sedikit bersabar ya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU