Tuesday 21st of May 2024

Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

×

Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

--

Skill Hero Badang Mobile Legends

1. Chivalry Fist

Badang bisa membuat musuh knock back dengan tambahan 120 persen serangan fisik. Tidak hanya itu, dengan jurus ini kamu juga bisa membuat musuh terdiam atau stunned selama 0,8 detik.


2. Fist Wind

Damage yang terjadi karena jurus ini adalah 220 + 70 persen dan sifatnya physical. Penggunaan skill First Wind juga akan membuat hadirnya efek Basic Attack dan stack 1 kali untuk Chivalry Fist. 

3. Fist Break

Fist Break merupakan skill movement yang dipakai Badang untuk berlari ke arah yang ditentukan dan memberikan 230 + 50 persen physical damage. Akibatnya di saat cool down akan berkurang sebanyak 40 persen.

4. Fist Crack

Ini bisa memberikan 70 + 50 persen physical damage. Ketika tinju bertubi-tubi tersebut mengenai sesuatu, jurus ini akan meledak dan bisa menghasilkan 42 + 30 persen physical damage.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia, Pemimpin Eunjang Berganti!

Baca juga: Emblem MM Tersakit 2023, Buat Hero Mobile Legends Jadi Makin Epic

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

Build Badang Tersakit Tahun 2023 

1. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword atau sering kali disingkat sebagai DHS ini dapat meningkatkan +35 Physical Attack, dan +25% Attack Speed. Demon Hunter Sword memiliki Pasif yang unik yaitu Devour, yang dapat menambahkan Physical Demage dengan Basic Attack sesuai Darah pada Musuh.

2. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas adalah salah satu Build Item yang cocok untuk digunakan pada Hero Badang. Karena dapat memberikan sebuah stat +70 Physical Attack dengan tambahan +250 HP/Darah.

3. Malefic Roar

Build Item tersebut tentunya sangatlah berpengaruh oleh Hero Badang. Malefic Roar dapat memberikan +60 Physical Attack, supaya Damege yang dihasilkan Badang semakin besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU