Tuesday 21st of May 2024

Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

×

Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

--

4. Dominance Ice

Build Item Dominance Ice biasanya sering digunakan untuk Hero Tank, akan tetapi untuk Hero sejenis Fighter kalian juga dapat memakai Build ini. Karena dapat memberikan stat +500 Mana, +70 Physical Defense, dan 5% Movement Speed. Adapun Atribute yang dimiliki oleh Item ini dapat mengurangi Cooldown 10%.


Baca juga: Cara Mengatasi Lag Pada Game Lost Saga, Anti Lemot Lemot Club!

Baca juga: 15 Daftar Vendor Event Organizer Terbaik di Bandung Selalu Hadirkan Konsep yang Kreatif

Baca juga: 10+ Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2023, Tersedia Berbagai Genre dan Dijamin Pasti Seru

Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends

1. Memahami Skill Badang

  • Skill pasif (Chivalry Fist) Skill pasif ini harus digunakan dengan hati-hati dan penuh perhitungan, sebab salah-salah ia bisa offside karena mengejar musuh yang terdorong ke arah depan terus-menerus.
  • Skill satu (Qigong Fist) Skill ini juga merupakan skill dengan damage terbesar setelah ultimate miliknya. Jadi, pastikan Qigong Fist menjadi prioritas kalian ketika naik level.
  • Skill dua (Fist Break) merupakan skill engage dan disengage milik Badang yang bisa digunakan untuk melakukan inisiasi. 
  • Skill tiga (Fist Crack) adalah skill dengan damage terbesar. Untuk itu kamu harus meningkatkan Fist Crack setiap kali ada kesempatan. 

2. Memanfaatkan Tembok

Kombinasikan skill pasif badang dengan keberadaan tembok di belakang musuh. Ketika skill pasif berhasil diaktifkan, maka musuh akan terkena efek knockback sampai tersungkur ke tembok. Nah, ketika tembok sudah muncul maka serangan dasar selanjutnya akan membuat musuh terkena efek stun. Kalau sudah begini dijamin lawan tidak akan bisa banyak berkutik.

3. Memanfaatkan Semak-Semak

Hero Badang cukup ditakuti oleh lawan karena mereka tahu kombinasi skill yang dimilikinya mampu membunuh musuh dengan mudah. Lawan akan terhambat untuk farming dan berlama-lama di area jungle.

4. Mengetahui Combo Skill Badang

Combo skill paling menarik yang dimiliki oleh hero Badang adalah skill dua, skill ultimate, skill satu dan basic attack. Urutan tersebut dianggap efektif untuk membunuh lawan. 

Demikianlah ulasan mengenaicara menggunakan hero Badang Mobile Legends. Tentunya kamu penasaran dengan powernya bukan, karena itu jangan sampai lupa cobain, ya! Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU