Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Jepang Whisper of the Heart (2022), Perjalanan Tsukishima Shizuku dalam Mengejar Impian

×

Sinopsis Film Jepang Whisper of the Heart (2022), Perjalanan Tsukishima Shizuku dalam Mengejar Impian

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Whisper of the Heart (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Pastinya jangan  sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Whisper of the Heart (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 14 Oktober 2022. Film ini memiliki total 1 jam 54 menit, yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Mimi wo Sumaseba karya dari Hiiragi Aoi. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Hirakawa Yuichiro.

Baca juga: Sinopsis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis, Telah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Baca juga: Jadwal Rilis Film Ganjil Genap (2023), Kisah Gala Mencari Cinta Sejati Ditengah Patah Hatinya

Baca juga: Nonton Film Bear Man (Ungnami) 2023 Sub Indo Full Movie HD, Mengenal Mistos Beruang Populer di Korea Selatan

Film Whisper of the Heart (2022) ini memiliki judul asli 耳をすませば. Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Mimi wo Sumaseba, Mimi o Sumaseba, dan みみをすませば. Film ini menjadi salah satu rekomendasi tontonan yang seru dan menarik.

Sinopsis Film Whisper of the Heart (2022)

Tsukishima Shizuku adalah seorang siswa SMP yang memiliki minat dalam membaca buku, dan dia pertama kali bertemu dengan teman sekelasnya, Amasawa Seiji.

Sumber:

UPDATE TERBARU