Friday 17th of May 2024

Sinopsis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis, Telah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

×

Sinopsis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis, Telah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kisah romansa merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Hati Suhita yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Webtoon The Remarriage Contract Chapter 71 Bahasa Indonesia, Berita Tentang Han Seoyeon Berselingkuh Mencuat

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 7 Bahasa Indonesia Dorothy Tidak Pernah Menghargai Ketulusan Ray

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 31 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Masih Memikirkan Gong Shi Ru

Detail Novel Hati Suhita

Novel Hati Suhita sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan melodrama. Diketahui jika novel ini adalah karya dari Khilma Anis serta berhasil diserialisasikan dan diterbitkan.

Hati Suhita sendiri telah menarik perhatian pembaca dengan ceritanya yang bikin susah move on. Novel ini juga telah mendapatkan adaptasi film layar lebar yang tayang 25 Mei 2023.

Sinopsis Novel Hati Suhita

Secara garis besar, novel Hati Suhita berkisah tentang Alina Suhita sebagai gadis dari trah darah biru pesantren, sudah terikat dengan perjodohan sejak remaja. Dia dijodohkan dengan Gus Birru yang ternyata tidak mencintainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU