Sunday 12th of May 2024

Jadwal Rilis Film Ganjil Genap (2023), Kisah Gala Mencari Cinta Sejati Ditengah Patah Hatinya

×

Jadwal Rilis Film Ganjil Genap (2023), Kisah Gala Mencari Cinta Sejati Ditengah Patah Hatinya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan segera rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari tanah air berjudul Ganjil Genap (2023). Tentunya film ini menarik sekali untuk ditonton. Berikut akan kami berikan informasi terkait jadwal rilis untuk film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Ganjil Genap (2023) adalah film terbaru tanah air yang akan segera rilis. Film ini berlokasi syuting di Jakarta yang merupakan produksi dari studio MD Pictures. Film yang memiliki total durasi 2 jam 4 menit mengusung genre komedi drama dan diperankan oleh aktor kenamaan.

Baca juga: Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Segera Rilis! Bertemu Kembali dengan Kehidupan Danji

Baca juga: Sinopsis Film Bear Man (Ungnami) 2023, Park Sung Woong Tunjukkan Aksi dan Komedi yang Memukau

Baca juga: Sinopsis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis, Telah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Jadwal Rilis Film Ganjil Genap (2023)

Film tanah air berjudul Ganjil Genap (2023) ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dan ditulis oleh Almira Bastari serta Bene Dion Rajagukguk. Pemain film ini, diantaranyaa ada Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara dan masih banyak lagi pemeran lain yang juga tak kalah keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU