Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Whisper of the Heart (2022), Perjalanan Tsukishima Shizuku dalam Mengejar Impian

×

Sinopsis Film Jepang Whisper of the Heart (2022), Perjalanan Tsukishima Shizuku dalam Mengejar Impian

--

Awalnya, dia memiliki kesan buruk tentang Seiji, tetapi seiring berjalannya waktu, dia perlahan-lahan jatuh cinta padanya ketika melihatnya mengejar impian-impian mereka. Shizuku memiliki impian untuk menjadi seorang novelis, dan Seiji tidak hanya mengetahui impian itu, tetapi juga jatuh cinta padanya.

Keduanya bersumpah untuk saling mendukung dan mewujudkan impian mereka. Kini, sepuluh tahun telah berlalu sejak saat itu. Shizuku, yang sekarang berusia dua puluh empat tahun, telah menjadi seorang editor novel anak-anak di sebuah perusahaan penerbitan.


Dia telah meninggalkan mimpinya untuk menjadi seorang novelis dan merasa putus asa dalam menjual buku-bukunya. Sekarang ada jarak yang memisahkan antara Shizuku dan Seiji, yang terus mengejar impian-impian mereka dan tinggal di luar negeri.

Baca juga: Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Segera Rilis! Bertemu Kembali dengan Kehidupan Danji

Baca juga: Sinopsis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis, Telah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Baca juga: Link Nonton Lighting Up the Stars (2022) SUB Indo Full Movie HD, Film Asal China Usung Tema Keluarga yang Penuh Kisah Haru

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini bisa menyaksikan melalui platform streaming digital. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Whisper of the Heart (2022). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU