Friday 17th of May 2024

Pendaftaran Pondok Pesantren Al Hidayah Mojokerto Untuk Santri Putra dan Putri Tahun Ajaran 2023/2024

×

Pendaftaran Pondok Pesantren Al Hidayah Mojokerto Untuk Santri Putra dan Putri Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Al Hidayah Mojokerto yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Daftar Harga Menu Seafood Tumpah Pekanbaru Lengkap Dengan Alamat, Jam Buka-Tutup, dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Dilengkapi Tutorial Klaimnya

Baca juga: Daftar Harga Cat Akrilik Untuk Semua Merk Terbaru 2023, Tersedia Banyak Pilihan Warna!

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Al Hidayah

Melansir dari berbagai sumber, pondok pesnatren ini berdiri tahun 1990 oleh Drs. H. Ahmad Irfan,M.MPd dan Dra. Hj. Jauharoh Said,M.Pd.I. Yayasan ini berkantor jadi satu dengan rumah beliau, hingga dalam perkembangannya mereka dapat membangun gedung sendiri untuk Yayasan Pondok Pesantren Al-Hidayah yang berlantai 3.

Pendaftaran Pondok Pesantren Al Hidayah

Pondok Pesantren Al Hidayah membuka pendaftaran santri baru untuk berbagai jenjang mulai dari Playgroup hingga SMP. Tak hanya itu, para santri untuk bisa mendapatkan pendidikan Al Quran.

Sumber:

UPDATE TERBARU