Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Kehidupan Danji Manusia Gergaji di Dunia Nyata

×

Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Kehidupan Danji Manusia Gergaji di Dunia Nyata

--

Chainsaw Man mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja bernama Denji yang berusia 16 tahun dan tinggal bersama anjing iblis berbentuk gergaji bernama Pochita. Bagaimana kisah hidup Denji? Berikut ini rangkumannya.

Denji adalah seorang pemuda yang hidup dalam kemiskinan dan ia membuat perjanjian dengan iblis anjing bernama Pochita. Ia bermimpi untuk memiliki kehidupan yang sederhana dan bahagia, serta bersama dengan gadis yang ia sukai.


Namun, realitas kehidupannya sangat berbeda dengan mimpi-mimpi tersebut. Segalanya berubah saat suatu peristiwa mengubah hidupnya secara drastis. Denji kemudian bergabung dengan Biro Keamanan Publik Pemburu Iblis untuk menghadapi musuh-musuh terberat dan mencapai impian-impian remajanya.

Baca juga: Nonton Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Penyelamatan di Kota yang Dikuasai Zombie

Baca juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kehidupan Keluarga yang Berubah Total Setelah Sang Ibu Sakit Berat

Baca juga: Link Nonton Film Balada Si Roy (2023) Full HD Movie, Pencarian Jati Diri di Tengah Lika-liku Kehidupan

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, kalian bisa menyaksikan film ini melalui platform streaming digital atau yang menyediakan. Sekarang ini telah banyak platform yang berkembang seperti Netflix, Bstation, dan masih banyak lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023). Perlu diperhatikan jika film ini hanya bisa ditonton untuk 18+ keatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU