Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Kehidupan Danji Manusia Gergaji di Dunia Nyata

×

Sinopsis Film Chainsaw Man Live Action (2023), Kehidupan Danji Manusia Gergaji di Dunia Nyata

--

ASCOMAXX.com - Film live action adaptasi dari anime berjudul Chainsaw Man akan segera dirilis. Film ini cukup banyak menarik perhatian setelah poster mengenai Live Action rilis. Jika kalian pecinta anime ini, berikut informasi lengkap terkait sinopsisa dari Chainsaw Man Live Action ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Manga Chainsaw Man ini merupakan karya Tatsuki Fujimoto yang saat ini telah menarik perhatian banyak penggemar, terutama setelah manga ini diadaptasi menjadi anime. Karena popularitasnya, akhirnya Chainsaw Man juga mendapatkan adaptasi Live Action yang juga telah dinantikan oleh para penggemar.

Baca juga: Link Nonton Lighting Up the Stars (2022) SUB Indo Full Movie HD, Film Asal China Usung Tema Keluarga yang Penuh Kisah Haru

Baca juga: Link Nonton film China Delicious Romance (2023) Full Movie Sub Indo, Tiga Saudari yang Mencari Tujuan Hidup!

Baca juga: Nonton Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Penyelamatan di Kota yang Dikuasai Zombie

Judul dari "live action" ini adalah ディルドーマン (Dirudoman), dengan pemeran utama Nagisa Mitsuki sebagai Power, Moeka Marui sebagai Reze, dan Erika Ozaki sebagai Makima, yang merupakan aktris senior di dunia cosplay.

Adaptasi Live Action Chainsaw Man ini diproduksi oleh studio Cos Craft, yang merupakan subdivisi dari studio TMA yang fokus pada cosplay live action. Film ini telah diadaptasi dan dirilis pada tanggal 28 April 2023 kemarin.

Sinopsis Chainsaw Man Live Action (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU