Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Penyelamatan di Kota yang Dikuasai Zombie

×

Nonton Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Penyelamatan di Kota yang Dikuasai Zombie

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton untuk full movie HD.

Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) adalah film yang telah lama rilis namun masih banyak dicari karena ceritanya yang unik. Film ini rilis pada 30 Oktober 2015 lalu yang berlokasi di Cypress, California, USA, serta produksi dari studio Paramount Pictures, Broken Road Productions, dan Brucks Entertainment.


Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) ini disutradarai oleh Christopher Landon dan ditulis oleh Carrie Lee Wilson, Emi Mochizuki, dan Christopher Landon. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Tye Sheridan, Logan Miller, dan Joey Morgan.

Baca juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kehidupan Keluarga yang Berubah Total Setelah Sang Ibu Sakit Berat

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Expendables 4 (2023), Petualangan Menegangkan Penuh Misi yang Dianggotai Oleh Iko Uwais

Baca juga: Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

Ringkasan Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

Petugas kebersihan yang ceroboh tanpa sengaja melepaskan zombie dari laboratorium penelitian. Sementara itu, Ben Goudy dan Carter Grant, yang merupakan anggota pramuka remaja, memutuskan berkemah untuk terakhir kalinya karena mereka dianggap terlalu tua untuk menjadi pramuka.

Namun, mereka khawatir akan melukai perasaan teman mereka, Augie Foster, dan pemimpin Pramuka Rogers. Keadaan menjadi rumit ketika ban kendaraan mereka bocor setelah menabrak seekor rusa di jalan. Kendall Grant, saudara perempuan Carter, bersama pacarnya Chloe, berhenti dengan Jeep mereka untuk melihat apakah Ben dan Carter perlu tumpangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU