Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Balada Si Roy (2023) Full HD Movie, Pencarian Jati Diri di Tengah Lika-liku Kehidupan

×

Link Nonton Film Balada Si Roy (2023) Full HD Movie, Pencarian Jati Diri di Tengah Lika-liku Kehidupan

--

ASCOMAXX.com - Film tanah air Balada Si Roy kini mulai banyak dicari. Mengisahkan tentang seorang remaja bernama Roy (Abidzar Al Ghifari) yang suka mencari jati diri. Untuk kalian yang penasaran dan ingin menonton filmnya, berikut akan kami berikan informasi terkait link nontonf full movie HD.

Film Balada Si Roy merupakan adaptasi dari sebuah novel buah karya Gol A Gong yang akan disutradarai oleh Fajar Nugros. Seharusnya film Balada Si Roy dirilis pada tahun 2021, akan tetapi ada beberapa kendala yang menyebabkan film ini harus tayang pada awal tahun 2023.


Pemain film ini dibintangi oleh banyak aktor muda tanah air, seperti Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Jourdy Pranata, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lengkap pemain berikut akan kami sampaikan.

Baca juga: Sinopsis The Expendables 4 (2023), Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Iko Uwais

Baca juga: Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

Baca juga: Jadwal Tayang Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023), Siap Hantui di Bioskop Bulan Juni!

Sinopsis Film Balada Si Roy (2023)

Film Balada Si Roy ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Roy yang suka mencari jati diri. Roy memiliki kegemaran yaitu naik gunung dan memiliki kepribadian yang ramah, mandiri, dan mudah berbaur dengan lingkungan sekitar. Roy identik selalu pergi dengan anjing kesayangannya yang bernama Joe yang merupakan hadiah dari ayahnya saat Roy berulang tahun ke-7.

Setelah ayahnya meninggal Roy hanya tinggal bersama ibunya, dan terpaksa harus pindah dari Bandung ke Serang karena alasan ekonomi. Akhirnya setelah pindah ke Serang, Roy memasuki sekolah baru. Kehidupan Roy setelah ayahnya meninggal semakin penuh lika-liku.

Sumber:

UPDATE TERBARU