Friday 24th of May 2024

Bos PO Haryanto Pecat Anaknya Sendiri Rian Mahendra Dari Bisnis Keluarga, Alasannya Karena Anak Malas dan Main Bitcoin

×

Bos PO Haryanto Pecat Anaknya Sendiri Rian Mahendra Dari Bisnis Keluarga, Alasannya Karena Anak Malas dan Main Bitcoin

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang bos po haryanto yang memecat anaknya. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Owner dari PO Haryanto, Haji Haryanto telah memecatnya anaknya sendiri, Rian Mahendra dari posisi sebagai Direktur Operasional. Diketahui, Rian telah bekerja disana selama 19 tahun di bisnis keluarga itu. PO Haryanto sendiri berlokasi di Kudus, jawa Tengah.


Baca juga: Isi Perppu Cipta Kerja 2022 yang Baru Saja Dikeluarkan Jokowi, Pengganti UU yang Inkonstitusional Bersyarat, Berikut Fungsinya!

Baca juga: Ini Tugas & Kisaran Gaji Purchasing di Indonesia, Pekerjaan Yang Membutuhkan Kemampuan Analisis

Baca juga: Arti Warna di Helm Proyek, Menggambarkan Posisi Kerja di Proyek Lapangan, Anak Proyek Wajib Tau!

Alasannya di balik pemecatan tersebut, karena Rian telah gagal melakukan tugasnya, dan dinilai fatal. Saat itu, Rian terlilit hutang mencapai milyaran rupiah karena ia bermain bitcoin. Kemudian ia menjanjikan pada peminjam uang dengan komisi 20% untuk berinvestasi di bitcoin.

“Sambil bermain bitcoin, dia menjanjikan orang yang meminjamkan uang komisi 20%. Saat itu, berapa hari Rian tidak bisa memenuhi janjinya. Ia pun kabur, dan orang-orang yang meminjam uang mencarinya. Padahal dia berutang miliaran. Yang saya cari adalah diskusi tentang anak itu, bukan? Mungkin dia bisa jadi orang baik,” jelas Haji Haryanto.

Sumber:

UPDATE TERBARU