Sunday 5th of May 2024

Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet: Cuma Mau Memberi Hadiah Jam Tangan

×

Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet: Cuma Mau Memberi Hadiah Jam Tangan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sebuah trending topik kasus yang viral yakni video viral pabrik sepatu rembang. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Baca juga: Geger! Video Viral Sepasang Kekasih di Kolaka Utara, Pelaku Wanita Masih di Bawah Umur

Baca juga: Viral! Video Mesum Sejoli di Kolaka Utara, Polisi: Pemeran Pria Telah Ditangkap dan Dalam Proses Hukum

Baca juga: Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

Tersebar video tak senonoh di media sosial yang merekam adegan penggerebekan dua orang karyawa yang berbuat mesum di toilet sebuah pabrik sepatu di Rembang, Jawa Tengah. Diketahui dalam video berdurasi 36 detik itu diunggah oleh akun Facebook @rembangupdate, pada 20 jam lalu dengan caption yang menunjukkan bahwa keduanya tepergok mesum di dalam toilet.

"Dua sejoli karyawan pabrik sepatu Rembang terciduk, diduga tengah melakukan perbuatan tak senonoh di kamar mandi pada 6 Juni 2023 malam. Tindakan keduanya itu diketahui oleh petugas keamanan pabrik usai dilakukan penggerebekan," tulis akun itu seperti pada Jumat (9/6/2023).

Bahkan rekaman video itu juga hadir di Instagram @faktakamera yang mana dalam unggahan video itu, dituliskan "Kasus perselingkuhan pabrik sepatu Rembang, yang cowo dah punya istri hamil tua. Yang cewe udah punya pacar,".

Sumber:

UPDATE TERBARU