Thursday 16th of May 2024

Viral! Video Mesum Sejoli di Kolaka Utara, Polisi: Pemeran Pria Telah Ditangkap dan Dalam Proses Hukum

×

Viral! Video Mesum Sejoli di Kolaka Utara, Polisi: Pemeran Pria Telah Ditangkap dan Dalam Proses Hukum

--

ASCOMAXX.com – Video mesum kembali viral yang mana kali ini berasal dari Kolaka Utara. Atas viralnya video tersebut, Polisi berhasil menangkan pemeran dan pelaku penyebaran yang berinisial, S.

Sebelumnya, sebuah video telah berhasil menggemarkan media sosial dan video tersebut berasal dari Kolaka Utara. Diketahui jika video tersebut berisi persetubuhan layaknya suami istri.


Baca juga: Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

Baca juga: Viral! Video Mesum TKA China Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Gadis Asal Tanjung Pinang di Gudang Nikel

Baca juga: Kronologi Kejadian Pria BDSM di Air Terjun Coban Glotak Malang, Sempat Tidak Memberi Respon Saat Ditanya?

Pria yang terekam dalam video mesum tersebut, diketahui berinisial S (24) warga Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sedangkan pemeran wanitanya diketahui berinisial F dan baru berusia 16 tahun.

Video mesum berdurasi 37 detik tersebut, direkam sendiri oleh S di kamar wisma yang ada di kawasan Lasusua pada Februari 2023. Kapolsek Ngapa, Ipda Burhan menjelaskan bahwa penyebar video mesum itu pertama kali dilakukan oleh pelaku kepada sepupu korban yang ada di Kabupaten Bone.

Setelah video mesum tersebut viral, keluarga F atau kelurga wanita dalam video tersebut mendatangi kampung S. Mereka lalu berkumpul di depan rumah kepala desa sebelum mendatangi rumah S.

Sumber:

UPDATE TERBARU