Saturday 4th of May 2024

Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

×

Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita ketahui sebelumnnya sempat viral sebuah video yang diduga merupakan seorang Jubir perusahaan di Morosi Konawe dengan seorang TKA. Kabar tersebut kembali booming dan banyak diperbincangkan kembali karena yang diduga pemeran wanita membuat laporan ke pihak kepolisian. Mari simak pembahasannya berikut.

Video ini tersebar di berbagai sosial media hingga trending di twitter. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.


Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.

Baca juga: Video Syur Konawe Diduga Jubir Perusahaan Tambang Viral Tiktok Twitter, No Sensor Durasi 2 Menit 39 Detik Full!

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Aksi Misterinya di Sini!

Baca juga: Viral! Video Mesum TKA China Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Gadis Asal Tanjung Pinang di Gudang Nikel

Terduga Pemeran Video Konawe Lapor Polisi

Pengguna medsos sebelimnya dihebohkan tentang beredarnya Video dewasa TKA Morosi Konawe yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada seorang wanita yang sedang melakukan hubungan suami istri degan seorang laki - laki. 

Diketahui video tersebut berdurasi sekitar 2 menit 39 detik, dimana pemerannya adalah karyawan salah satu perusahaan nikel besar yang terletak di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sultra.

Sumber:

UPDATE TERBARU