Sunday 19th of May 2024

Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet: Cuma Mau Memberi Hadiah Jam Tangan

×

Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet: Cuma Mau Memberi Hadiah Jam Tangan

--

Isi video viral pabrik sepatu rembang

Rekaman video tersebut menunjukkan aksi sejumlah orang yang mendobrak pintu toilet dengan menendang. Usai berhasil terbuka, di dalam toilet itu ada dua orang yakni seorang laki-laki dan perempuan.

Menanggapi kasus ini Kapolsek Rembang AKP Sunarto menjelaskan, pihaknya sudah menindaklanjuti video viral tersebut. Kepolisian membenarkan, dua orang yang digerebek sedang berduaan di dalam toilet umum itu merupakan karyawan di salah satu pabrik sepatu di Rembang.


"(Sudah) menindaklanjuti terkait video yang beredar. Benar adanya kejadian tersebut (tindakan asusila di toilet pabrik sepatu). Keduanya karyawan dari pabrik sepatu," terang Sunarto, pada Jumat (9/6).

Sosoknya juga Sunarto menambahkan, pihaknya baru akan memanggil kepala pengamanan pabrik pada Senin pekan depan untuk dimintai keterangan lebih-lanjut, terkait kronologinya.

Baca juga: BARU! Contoh Label Minuman Menggunakan Bahasa Inggris, Lebih Menarik dan Trendi!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 51, Pasutri Trending Topik! Bikin Semua Orang Iri

Baca juga: Intip Hairstyle Younghoon THE BOYZ Paling Iconic, Dijamin Keren dan Trendy Cocok Untuk Inspirasi

Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet

Usai membuat jagat maya geger lantaran videonya bersama lawan jenis yang tak lain adalah teman kerjanya di kamar mandi viral baru-baru ini. Karyawan yang bersangkutan akhirnya buka suara.

Terbongkar identitas, sang pria adalah Efen Kriswijaya Utomo, 22, warga Desa/Kecamatan Pamotan, Rembang. Ia menyebut bahwa keberadaannya dengan teman kerjanya itu hanyalah bermaksud menerima hadiah berupa jam tangan dari sang wanita.

“Mulanya hendak janjian ketemuan di office. Namun, di sana ada teman yang tengah tidur. Nah, kemudian saya janjian cari tempat yang sepi lantaran tidak ingin ketahuan yang lain. Akhirnya, sepakat memilih toilet sebagai tempat untuk bertemu,” katanya pada Jumat (9/6).

Tak berselang lama, kata Efen, dirinya mengaku kaget bukan kepalang lantaran keberadaanya itu justru diketahui oleh petugas keamanan.

“Jadi, sebelumnya saya pikir kamar mandi itu jadi tempat yang paling aman. Justru malah sebaliknya, keberadaan saya malah diketahui oleh petugas,” ujarnya.

Sekian penjelasan video viral pabrik sepatu rembang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU