Friday 17th of May 2024

Daftar Menu Popeyes Indonesia yang Wajib Kamu Coba, Punya Cita Rasa Ayam yang Berbeda

×

Daftar Menu Popeyes Indonesia yang Wajib Kamu Coba, Punya Cita Rasa Ayam yang Berbeda

--

2. Chicken Popcorn Buttermilk

Chicken popcorn ini dibuat dengan campuran buttermilk yang memiliki tekstur daging ayam yang lembut, dan tepungnya yang terasa lumer. Pada menu ini juga tersedia beberapa varian yang bisa kamu nikmati, yaitu Sweet and Sour, Japan Taste, dan varian rasa lainnya.


3. Grilled Chicken

Menu ini sama dengan ayam panggang, akan tetapi dimenu ini kamu akan merasakan ayam panggang yang memiliki rasa pedas, manis, dan asin dalam satu ayam panggang.

4. Ayam Goreng
Mungkin menu ini terdengar umum, akan tetapi ayam goreng pada popeyes ini memiliki rasa yang berbeda dengan yang lainnya. Ayam goreng disini di marinasi selama 12 jam dengan menggunakan bahan-bahan utama dan lokal. Di menu ini memiliki varian classic dan juga spicy yang dilumuri dengan saos pedasnya.

Baca juga: Rekomendasi 4 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Penyakit Sinusitis, Ternyata Bisa Pakai Bawang Putih

Baca juga: Healing ke Bendungan Walahar, Cek Lokasi, Rute, Harga Tiket, Fasilitas, dan Rekomendasi Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan

Baca juga: Rekomendasi Kegiatan Seru di Bendungan Saguling Bandung, Nyore di Spot Foto Bunker Peninggalan Belanda

5. Tenders

Tenders merupakan menu ayam inggris yang direndam selama 12 jam dan dilumuri dengan buttermilk. Menu ini tersedia dua varian diantaranya classic dan spicy.

Selain beberapa menu diatas, di popeyes masih tersedia menu lainnya seperti snack, yaitu chicken wing, rice bowl, onion rings, mashed potato, kentang goreng cajun, dan dessert, yaitu es krim dengan brownies cokelat dan blueberry chillz.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang penasaran dengan menu-menu popeyes. Kalian bisa langsung mencobanya dengan mengunjungi gerai popeyes pada alamat yang sudah kami infokan diatas.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU