Saturday 18th of May 2024

Visual Nisekoi : False Love Bunke Edition Resmi Rilis, Tampilkan Karakter Chitoge dan Onodera yang Super Kawaii!

×

Visual Nisekoi : False Love Bunke Edition Resmi Rilis, Tampilkan Karakter Chitoge dan Onodera yang Super Kawaii!

--

ASCOMAXX.com - Nisekoi: False Love telah diumumkan akan kembali dengan set epilog bonus setelah 10 tahun cerita utamanya. Penerbit resmi serial ini, Shueisha, mengungkapkan di akun Twitter resminya bahwa serial tersebut akan menerima cetak ulang bunkobon baru (format sampul kertas) dari 14 volume, dengan dua bab yang terakhir adalah novelisasi manga.

Nah bagi kamu yang belum mengetahui anime atau manga Nisekoi : False Love, Nisekoi: False Love, adalah sebuah seri manga Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Nisekoi pertama kali diterbitkan sebagai manga tunggal di majalah musiman Jump NEXT! terbitan Shueisha sebelum mulai diserialisasikan di majalah Weekly Shōnen Jump.


Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai detail dari informasi ini, langsung saja cek artikel ini hingga akhir supaya kamu bisa mengetahui lebih lanjut.

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru Tentang Pembunuh Psikopat!

Baca juga: Link Nonton Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) Episode 9 Sub Indo, Tangan Raksasa Pelindung Bojju

Baca juga: BARU! Situs Nonton Donghua Gratis Subtitle Indonesia Terbaru 2023, Perilisan Tercepat! Streaming Sepuasnya

Dua volume bunko pertama Nisekoi: False Love yang diperbarui akan dirilis pada 16 Juni 2023, dengan volume yang tersisa menyusul pada tanggal 18 setiap bulan. Setiap volume cetak ulang akan terdiri dari cover art yang baru diambil dari penulis.

Dengan konten yang menggoda, manga Nisekoi: False Love cerita nya telah mendapat spekulasi dari penggemar bahwa serial ini mungkin akan meliput beberapa peristiwa yang terjadi, dan pada akhir cerita dari seri manga tersebut kita dapat melihat Raku dan Chitoge yang sudah menikah dan memiliki seorang putra bernama Haku. 

Sumber:

UPDATE TERBARU