Thursday 28th of March 2024

Update! Visual Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Siap-Siap Nonton Pertarungan Buddha VS Zerofuku

×

Update! Visual Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Siap-Siap Nonton Pertarungan Buddha VS Zerofuku

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai visual terbaru dari anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Season pertama dari anime Shuumatsu No Valkyrie diketahui sudah tayang sejak tanggal 17 Juni 2022 dengan total episode sebanyak 12. Season pertamanya memperlihatkan pertarungan antara Lu Bu melawan Thor, Adam melawan Zeus dan Sasaki Kojiro melawan Poseidon.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan

Baca juga: Anime Pokemon 2023 Kenalkan Dua Karakter Utama Baru, Cerita Akan Lebih Menarik dan Seru!

Baca juga: Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 9, Petualang Lain Masuk ke Labirin!

Lebih lanjut, perilisan season 2 dari anime Shuumatsu No Valkyrie atau Record of Ragnarok sudah dikonfirmasi mengenai tanggalnya. Untuk season 2 sendiri akan dibagi menjadi 2.

Episode 1 sampai dengan 10 dari musim kedua "Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok Season 2)" tayang di platform streaming Netflix mulai 26 Januari 2023.

Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan dimulai dengan episode 11 hingga 15 yang mana jadwal tayangnya belum pasti. Akan tetapi dari berbagai sumber, part 2 tersebut dijadwalkan tayang 14 April 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU