Thursday 28th of March 2024

Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan

×

Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Record of Ragnarok merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Teluh Darah (2023) Full Episode HD, Serial Horor Terbaru Indonesia Tentang Sebuah Wabah Akibat Ilmu Hitam

Baca juga: Daftar Pemain Teluh Darah (2023) Serial Horor yang Sudah Tayang di Busan International Film Festival ke-27

Baca juga: UPDATE! Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Resmi Rilis 9 April Mendatang

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Season pertama dari anime Shuumatsu No Valkyrie diketahui sudah tayang sejak tanggal 17 Juni 2022 dengan total episode sebanyak 12. Season pertamanya memperlihatkan pertarungan antara Lu Bu melawan Thor, Adam melawan Zeus dan Sasaki Kojiro melawan Poseidon.

Lebih lanjut, perilisan season 2 dari anime Shuumatsu No Valkyrie atau Record of Ragnarok sudah dikonfirmasi mengenai tanggalnya. Untuk season 2 sendiri akan dibagi menjadi 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU