Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Hi Venus Episode 1-24 Sub Indo, Happy Ending Percintaan Dokter Pengabdian!

×

Nonton Drama China Hi Venus Episode 1-24 Sub Indo, Happy Ending Percintaan Dokter Pengabdian!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drachin romance! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama China Hi Venus Episode 1-24 Sub Indo yang baru saja tamat di bulan Januari 2023 ini.

Perilisan kisahnya yang berakhir happy ending mengenai percintaan dokter pengabdian memang cocok untukmu yang ingin mengikuti kisah romansa ringan dan menggemaskan. Langsung saja, kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan menyimak artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Till The World Ends (2022) Episode 10 Sub Indo, Akankah Berakhir Happy Ending?

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Tiga Wanita Lajang yang Penuh Lika Liku!

Baca juga: Spoiler Ending Drama Hi Venus Episode 24, Kebahagian Ye Shilan Atas Fakta Mengenai Lu Zhaoxi!

Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Drama China Hi Venus telah di bintangi oleh Joseph Zeng dan Liang Jie sebagai pemeran utamanya. Drama China ini sekaligus menjadi ajang reuni antara Liang Jie dan Joseph Zeng. Setelah sebelumnya mereka membintangi drama romantis garapan sutradara Sun Kai Kai yang berjudul Time Flies and You are Here.

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja. Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU