Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama China Romance on the Farm (2023) Kisah Gadis Malang yang Bertahan di Sebuah Desa Terpencil

×

Sinopsis Drama China Romance on the Farm (2023) Kisah Gadis Malang yang Bertahan di Sebuah Desa Terpencil

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap terkait dengan drama terbaru yang berjudul Romance on the Farm (2023). Nah, langsung saja kalian simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drakor Kang Mae Kang yang Diperankan Kim Dong Wook, Lengkap Beserta Jadwal Rilis!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alone in the Woods, Kish Misteri dan Thriller Netflix Siap Tayang 2024 Mendatang

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023), Kelanjutan Melodrama Romansa Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Romance on the Farm (2023)

Romance on the Farm (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 14 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Romance on the Farm (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Wo Shi Xiao Di Zhu, Chong Sheng Xiao Di Zhu, 我是小地主, 重生小地主, 恬耕紀, 恬耕纪 dan Tian Geng Ji. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling dan ditulis oleh Jin Yuan Yuan yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU