Monday 17th of June 2024

10+ Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2023, Tersedia Berbagai Genre dan Dijamin Pasti Seru

×

10+ Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2023, Tersedia Berbagai Genre dan Dijamin Pasti Seru

--

1. Apex Legends

Apex Legends adalah salah satu game PC free terbaik di mana pemain bisa bisa memilih karakter pahlawannya sendiri yang masing-masing memiliki kemampuan khusus yang disebut "Legenda".

Baca juga: Rekomendasi Travel Solo Wonosobo PP Terbaik 2023, Tarif Mulai dari Rp130 Ribuan Aja


Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Psikopat Korea Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tertinggi, Siap-Siap Dibikin Senam Jantung!

Baca juga: Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

2. Dota 2

Game paling populer di Steam yang dimainkan oleh jutaan pemain di dunia setiap harinya ini tentu saja termasuk salah satu game gratis di Steam 2023 yang wajib kamu coba.

3. Counter Strike: Global Offensive

Salah satu game FPS (first-person shooter) terbaik ini memang awalnya merupakan game berbayar. Namun, banyaknya peminat membuat game ini jadi digratiskan oleh sang pengembang. Karena itu, CSGO menjadi game Steam gratis yang harus masuk ke dalam PC atau laptop kamu.

4. Destiny 2

Destiny 2 menawarkan mode player versus player (PVP) untuk kamu yang ingin adu skill dengan teman. Kalau ingin menambah keasyikan dari game-nya, kamu bisa membeli DLC dari Steam. Ada banyak misi baru yang bikin kamu makin ketagihan.

5. Warframe

Kamu akan memerankan karakter ninja yang lihai menggunakan pedang maupun senjata jarak jauh. Lawan yang harus dihadapi adalah para alien dengan senjata modern.

Sumber:

UPDATE TERBARU