Thursday 16th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 3 : Apakah Moza Berhasil Mengejar Chiko?

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 3 : Apakah Moza Berhasil Mengejar Chiko?

--

ASCOMAXX.com - WeTV Original Mozachiko ini sedang viral di tonton yang menceritakan tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza

Series ini telah tayang 2 Juni lalu dan berhasil membuat penonton terkesima dengan akting dari pemain utamaa maupun pemeran sampingan dengan akting yang tidak kaleng kaleng.


Nah maka dari itu akan kami bagikan informasi mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 3 yang akan kami berikan kepada kamu. Baca terus hingga akhir ya.

Baca juga: Link Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo, Kisah Cinta Panas Ketua Geng Sindikat Berbahaya

Baca juga: Spoiler Drama A Date with The Future (2023) Episode 13 14 15 16, Xiao Hongye Dalam Keadaan Bahaya

Baca juga: Nonton Film Missed Connections (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Gadis dengan Pria dari Aplikasi Kencan

Cerita Mozachiko di Wattpad berhasil menggaet hati pembaca dengan jumlah 16,1 juta kali dibaca hingga akhirnya beralih menjadi buku fisik best seller yang bisa dipeluk hangat oleh penggemar.

Yang perlu kamu ketahui selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, series ini juga di bintangi oleh aktor lainnya yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana yang ikut meramaikan series ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU