Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Panas Ketua Geng Sindikat Berbahaya

×

Link Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Panas Ketua Geng Sindikat Berbahaya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film romantis wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Filipina Boso Dos (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Why Do You Love Me (2023), Segera! Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang Juga

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Menghidupkan Kembali Sekte Tang

Baca juga: Nonton Film The Influencer (2023) Full Movie Sub Indo, Cek Tanggal Rilisnya Berikut Ini

Film Boso Dos (2023) merupakan film Filipina yang disutradarai oleh Jon Red. Film ini memiliki genre komedi, romantis, dan triller. Dirilis secara perdana pada tanggal 3 Februari 2023 memlalui layanan streaming Vivamax.

Film ini juga dibintangi oleh selebiriti Hot Filipina, seperti Gold Aceron, Micaella Raz, dan Vince Rillon. Selain itu juga ada beberapa peran lainnya dalam film ini.

Sinopsis Film Boso Dos (2023)

Film Boso Dos ini mengisahkan tentang seorang agen yang menyusup ke sarang narkoba. Hingga semuanya akhirnya menjadi kacau setelah pemimpin geng jatuh cinta padanya. Sekelompok agen rahasia yang kemudian mengamati sebuah apartemen yang menjadi sarang narkoba dan mengawasi setiap gerak-gerik pengedar narkoba yang mereka curigai, Badong.

Sumber:

UPDATE TERBARU