Saturday 18th of May 2024

Bocoran Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Menghidupkan Kembali Sekte Tang

×

Bocoran Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Menghidupkan Kembali Sekte Tang

--

ASCOMAXX.com – Mungkin beberapa dari kalian banyak yang belum mengenal apa itu donghua? Donghua adalah sebutan untuk animasi buatan Tiongkok dan bisa dibilang hampir mirip dengan anime atau animasi buatan Jepang. Namun film donghua biasanya animasi lebih 3D dan pastinya lebih seru. Salah satu donghua yang bagus adalah Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Bocoran Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 yang pastinya akan kami berikan sedikit cuplikan untuk ke episode selanjutnya. Silahkan kamu baca hingga selesai ya.


Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 16 Sub Indo yang Makin Seru, Liko Jadi Korban Hipnotis

Baca juga: Anime Captain Tsubasa Season 2 Siap Tayang Bulan November, Angkat Arc Junior Youth Timnas Jepang

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Donghua Harem & MC OP Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Selalu Terbayang di Dunia Nyata

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya. Detailnya sebagai berikut untuk spoiler ke episode selanjutnya yaitu episode 7.

Genre Kultivasi dalam donghua ini merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer. Kultivasi sendiri merupakan proses seseorang untuk meningkatkan kekuatan dengan mediasi ataupun dengan metode lainnya. Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU