Friday 3rd of May 2024

5+ Daftar Donghua Kultivasi Terbaik Paling Over Power, Wajib Jadi Tontonan Kamu!

×

5+ Daftar Donghua Kultivasi Terbaik Paling Over Power, Wajib Jadi Tontonan Kamu!

--

Anime yang menggabungkan antara fiksi ilmiah dan kultivasi yang jarang terlihat dalam animasi Tiongkok. Ceritanya mengikuti pola khas cerita Tiongkok, di mana terdapat seorang anak laki-laki miskin yang melalui pelatihan dan memiliki bakat yang cukup untuk mendapatkan kekuatan yang membuatnya lebih unggul daripada teman-teman sejawatnya dalam kultivasi.

3. Soul Land (Douluo Dalu)


Berkisah tentang Tang San hidup di Sekte Tang, yang mengkhususkan diri dalam senjata tersembunyi. Namun, setelah mencuri pengetahuan rahasia, dia harus melarikan diri dengan kematian.

Setelah terlahir kembali di Douluo Dalu, dunia di mana setiap orang memiliki roh mereka sendiri, Tang San memiliki roh Blue Silver Grass yang dianggap tak berguna. Tantangannya adalah menjadi Spirit Master yang kuat dan membawa kehormatan Sekte Tang ke dunia baru ini.

Baca juga: Nonton Donghua Legendary Overlord Sub Indo Season 1, 2, 3 Full Episode, Perjuangan Untuk Menyelamatkan Klan

Baca juga: Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

Baca juga: Link Nonton Donghua The Island of Siliang Season 2 Full Episode Sub Indonesia, Para Dewa Menyerah Pada Nasib yang Fana

4. Battle Through The Heaven

Kisah lain dari penulis yang sama dengan Martial Universe, yaitu Battle Through the Heavens, telah menjadi salah satu anime Cina yang paling populer dan dihargai dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, anime ini telah mencapai total 4 musim, dengan beberapa episode khusus, dan sekuelnya telah dikonfirmasi.

5. Agains The Sky Supreme

Donghua ini adalah sebuah donghua kultivasi yang menghadirkan cerita menarik. Alam semesta secara keseluruhan terbagi menjadi dua, yaitu alam semesta bagian dalam dan alam semesta luar. Kedua alam semesta ini menjadi musuh satu sama lain.

6. Martial Master

Qin Chen, seorang jenius Wushu, terperosok ke Lembah Kematian Tanah Terlarang setelah dikhianati oleh Monster. Namun, dalam donghua kultivasinya, Qin Chen yang seharusnya mati, tiba-tiba mengaktifkan kekuatan pedang kuno yang misterius.

Tiga ratus tahun kemudian, di Tianwu yang terpencil, seorang anak laki-laki dengan nama yang sama secara tak sengaja mewarisi kehendak Qin Chen.

Nah, itulah beberapa anime China atau donghua yang mengusung genre kultivasi overpower yang bisa jadi rekomendasi untuk tontonan kalian dan penyuka genre tersebut. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU