Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia Vieze Resmi Menjadi Penerus Keluarga Lombardi yang Baru

×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia Vieze Resmi Menjadi Penerus Keluarga Lombardi yang Baru

--

Jadwal Rilis Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sinopsis Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 

Sebelumnya Pangeran meminta 10000 emas jika ingin ia pergi. Namun itu hal yang mustahil karena ia harus menjual banyak tanah. Tapi semua ini demi Astana supaya bisa naik tahta dan pangeran segera pergi dari istana


Perez berpamitan dengan Tia. Keduanya mengucapkan salam perpisahan. Di sisi lain kita akan semakin dekat dengan timeskip yang tentunya bikin penasaran.

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Sepasang Anak SMA yang Dituding Hamil Diluar Nikah

Baca juga: Baca Komik Webtoon Mistake Chapter 183 Bahasa Indonesia, Arya Mulai Ragu Dengan Pekerjaannya

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 : Kana Mengerjakan Pekerjaan Melinda

Pada chapter kali ini keadaan sang kakek melemah dan membuatnya memanggil semua keturunan untuk mengadakan rapat penerusan takhta kerajaan. Dari hasil yang sudah disepakai ditemukan kalau Vieze yang akan mewarisi takhta.

Namun ternyata sebagai anak pertama Vieze dikeluarkan dari keluarga langsung oleh kakek lalu dia akan memohon-mohon untuk bisa kembali ke kerajaan lagi.

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

mangatoto.com/series/98997/goby-p-e-r-e-z-b-u-c-i-n-t-i-a

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU