Friday 17th of May 2024

Baca Komik Webtoon Mistake Chapter 183 Bahasa Indonesia, Arya Mulai Ragu Dengan Pekerjaannya

×

Baca Komik Webtoon Mistake Chapter 183 Bahasa Indonesia, Arya Mulai Ragu Dengan Pekerjaannya

--

ASCOMAXX.com -  Mistake sudah di rilis di Webtoon dan sudah dilihat oleh 220, 4 juta orang yang mengakses ceritanya. Selain itu, sudah ada 2 juta akun yang subscribe sehingga rating yang didapat Webtoon Mistakes ini mencapai 8, 54. Webtoon Mistake yang menjadi salah satu karangan anak bangsa ini ternyata sudah meriliskan chapter perdananya sejak tanggal 12 November 2019.

Nah maka dari itu akan kami berikan informasi terkait Baca Komik Webtoon Mistake Chapter 183 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan kepada kamu dengan link yang akan kami taruh di bawah supaya kamu bisa langsung akses. Simak yang berikut ini ya.


Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Reddit, Terungkapnya Teka-Teki Kerajaan Lulusia

Baca juga: Spoiler Komik Manhua Sijin Chapter 338: Putri Qi Berhasil Kabur Saat Akan DIracuni

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Webtoon The World After the Fall Chapter 62 Bahasa Indonesia, Menghadapi Ancaman Jenderal

Secara garis besar, Mistakes bercerita tentang sepasang murid SMA yang menikah karena difitnah! Sepasang murid terpaksa menikah karena sebuah video menghebohkan yang tersebar luas.

Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183

Pada chapter sebelumnya, terlihat Arya tengah bertemu dengan Kana dirumahnya. Kemudian Kana bertanya kepada Arya soal pertemuannya dengan Rio, Arya pun bilang kepada Kana jika ia sangat senang sekali melihatnya dan ia merasa seperti dikurung berbulan bulan. Mereka berdua pun berjalan jalan berdua bersama dan berkeliling kota. Kana pun  terlihat senang mendengarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU