Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Reddit, Terungkapnya Teka-Teki Kerajaan Lulusia

×

Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Reddit, Terungkapnya Teka-Teki Kerajaan Lulusia

--

Spoiler One Piece Chapter 1086

Chapter mendatang diprediksi akan mengungkapkan bahwa masing-masing dari lima tetua memiliki gelar setelah "Dewa Prajurit" tertentu. Dimulai dengan Saint Jaygarcia Saturn, yang merupakan Warrior God of Science Defense. Namanya terungkap selama Arc Egghead ketika ia bepergian ke Egghead dengan Kizaru.

Baca juga: Baca Manhwa Survive as a Barbarian in the Game Chapter 16 Bahasa Indonesia, Han Soo Tergoda dengan Seorang Elf


Baca juga: Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 184 Bahasa Indonesia, Noe Memakan Tubuh Drake!

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Survive as a Barbarian in the Game di Naver Comic

Saint Shepherd Ju Peter, Gorousei dengan rambut pirang, merupakan Dewa Pejuang Pertanian. Saint Ethanbaron V. Nasujuro, Gorousei yang botak dan selalu terlihat menghunus pedang, adalah Warrior God of Finance. Saint Topman Valkyrie, Gorousei yang botak dan berkumis besar, adalah Dewa Pejuang Urusan Hukum.

Terakhir bernama Saint Marcus Mars, Gorousei dengan rambut panjang dan kumis panjang, adalah Dewa Pejuang Lingkungan. Meskipun judul-judul ini belum menentukan apa pun, mereka mungkin terhubung ke beberapa pengungkapan besar di masa mendatang!

Nama-nama Lima Sesepuh ini menentukan nama planet seperti Saturnus (Saint Jaygarcia Saturn), Jupiter (Saint Jaygarcia Saturnus), Jupiter (Saint Shepherd Ju Peter), Venus (Saint Ethanbaron V. Nasujuro), Mars (Saint Marcus Mars), dan Merkurius ( Saint Topman Valkyrie), yang masih tidak memiliki konteksnya.

Tak hanya itu, ketika Sabo kembali ke Pulau Kamabakka setelah Reverie, dia memberi tahu semua orang tentang kerajaan Lulusia, yang tidak ada lagi karena seseorang menghancurkan seluruh planet. Kemudian Lima Sesepuh bahkan menyatakan pulau ini seolah-olah “tidak pernah ada”.

Sumber:

UPDATE TERBARU