Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film Kutukan 9 Setan Full Movie, Tayang Perdana di Bioskop Indonesia 8 Juni 2023!

×

Nonton Film Kutukan 9 Setan Full Movie, Tayang Perdana di Bioskop Indonesia 8 Juni 2023!

--

Deskripsi Film Kutukan 9 Setan

Disutradarai oleh Arie Azis, film Kutukan Sembilan Setan menceritakan beberapa remaja yang melanggar suatu adat istiadat di sebuah daerah. Ternyata, film Kutukan Sembilan Setan menyeret kepercayaan dan adat istiadat yang telah dianut oleh masyarakat di daerah kawasan Gunung Bromo.

Film Kutukan Sembilan Setan berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Namun bukan suasana liburan yang menyenangkan didapatnya, tetapi kisah horor karena mereka melanggar adat di sana.

Nonton Film Kutukan 9 Setan Full Movie


Film horor garapan PIM Pictures bekerja sama dengan rumah produksi Dynamic Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia. Film ini disutradarai oleh  Arie Aziz yang sebelumnya berhasil membawa beberapa film yang diproduksinya ke titik kesuksesan seperti The Secret: Suster Ngesot, Ular Tangga hingga Tumbal Nyai Trilogy.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 23, Siapa yang Bertemu Dengan Annette?

Baca juga: Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Wilayah yang Hancur di Fahilia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercilessly Chapter  12, Taemoon Dikeroyok Gang Gwanho

Film Kutukan Sembilan Setan sudah bisa kamu saksikan di bioskop tanah air sejak Kamis, 8 Juni 2023. Tentunya, kamu harus senantiasa menunggunya untuk bisa mengetahui cerita lengkapnya. Mudahnya, kamu bisa cek akses link nontonnya di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan informasi terkait link nonton film Kutukan 9 Setan. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU