Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Hello Ghost Indonesia (2023) Full Movie HD 1080P, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 atau Telegram!

×

Link Nonton Film Hello Ghost Indonesia (2023) Full Movie HD 1080P, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 atau Telegram!

--

ASCOMAXX.com – Hello Ghost merupakan film remake dari film horor komedi Korea Selatan yang rilis pada 2010 lalu. Hello Ghost versi Korea menjadi salah satu film dengan keuntungan tertinggi ke-9 pada 2010 dengan mengantongi 3.042.021 penonton.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Hello Ghost Indonesia (2023) Full Movie HD 1080P, Tonton Disini Bukan di LK21 atau Telegram! yang akan kami berikan link nontonnya disini.


Baca juga: Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Du Bingyan Ketemu Sama Li Yuhu

Baca juga: Sinopsis Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023), Norman Reedus Kembali dengan Perannya dan Siap Lawan Para Zombie

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 49 Sub Indo Syok Berat! Jun Ha Tak Menyangka Dia Anak Adopsi

Nama Pemain Hello Ghost Indonesia (2023)

Onadio Leonardo sebagai Kresna
Enzy Storia Sebagai Suster Linda
Indro Warkop Sebagai Kuatno
Tora Sudiro Sebagai Bima
Hesti Purwadinata Sebagai Lita

Film ini menceritakan Keinginan Kresna bunuh diri gagal total dan ternyata Ia malah sehat wal afiat, walau harus mendekam di RS beberapa waktu. Setelah kejadian itu, ia dihantui 4 arwah yang baru akan pergi jika Kresna mengikuti keinginan mereka. Hantu hantu tersebut memiliki kepribadian yang berbeda beda. 

Ke-4 hantu itu terdiri dari sosok Kuatno, yang merupakan hantu kakek tua yang memiliki kepribadian mata keranjang. Ada juga hantu Bima yang semasa hidup merupakan supir angkot yang gemar merokok. Ada juga sosok hantu Lita yang memiliki kepribadian sensitif. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU