Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film The Rope Curse 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Teror Wei dan Li yang Belum Resmi Berakhir!

×

Link Nonton Film The Rope Curse 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Teror Wei dan Li yang Belum Resmi Berakhir!

--

ASCOMAXX.com – Bukan cuma menyeramkan, banyak juga film-film horor Thailand yang memberikan pelajaran berharga hingga mengharukan dibalik kisah mengerikannya. Nah salah satu film Thailand yang akan datang adalah The Rope Curse 3 (2023) yang merupakan film lanjutan sequel dari film sebelumnya.

Film Taiwan ini dibintangi oleh Kimi Hsia, Jason Tsou, Chen Bo Zheng, Chen Bo Zheng, Tuo Chung Hua, dan Kimi. The Rope Curse mengikuti kisah tradisi seribu tahun yang masih ada di sepanjang garis pantai Taiwan.


Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film The Rope Curse 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sampaikan disini. Simak saja ya sampai selesai.

Baca juga: Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Jun & Jun Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini, Simeon dan Lee Jun Ketemu Lagi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Sinopsis Film Horor Taiwan Antikalpa (2023), Ritual Untuk Mencari Bibi yang Hilang

Native Title: 粽邪3:鬼門開
Also Known As: Zong Xie 3: Gui Men Kai , Tsung Hsieh 3: Kuei Men Kai , 粽邪3:鬼门开
Genres: Horror

Setelah menghadapi berbagai macam teror di masa lalu, keduanya berusaha melupakan kejadian-kejadian mengerikan yang pernah mereka alami. Namun, nasib berkata lain.

Suatu hari, Wei dan Li menemukan sebuah tali berwarna merah di depan pintu rumah mereka. Tanpa mereka sadari, tali tersebut merupakan simbol bahwa teror baru sedang menanti mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU