Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Star Struck (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Akhir Kisah Yoo Jae dan Han Joon

×

Link Nonton Star Struck (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Akhir Kisah Yoo Jae dan Han Joon

--

Deskripsi Drama Star Struck (2023)

Drama Starstruck Star Struck (2023) ini akan dibintangi oleh member boyband SF9, Zuho. Disini, Zuho akan beradu akting dengan aktor-aktor Korea lainnya seperti Kim In Sung dan Park Tae In. Drakor yang diambil berdasarkan novel populer ini menceritakan kisah dua karakter utama, Jo Yoo Jae dan Seo Han Joon, yang telah menjadi satu-satunya tempat berlindung satu sama lain sejak kecil.

Beberapa daftar pemainnya dapat diketahui sebagai berikut.

  • Zuho sebagai Jo Yoo Jae
  • Kim In Sung sebagai Seo Han Joon
  • Park Tae In sebagai Park Jin Hwan
  • Chae Soo Ah sebagai Yoon Chae Young
  • Kim Yu Bin sebagai Ha Yu Bin
  • Lee Sang Min sebagai Ji Seung Min

Secara garis besar, kisahnya menceritakan tentang Seo Han Joon yang telah lama jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, Jo Yoo Jae. Jo Yoo Jae, anak laki-laki paling populer di sekolah menengah dengan penampilan sempurna dan kepribadian sempurna.

Nonton Drama Star Struck (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo

Dalam perilisannnya, dikabarkan Starstruck Star Struck (2023) akan tayang pada 18 Mei 2023. Web drama satu ini akan memiliki total 8 episode dengan genre romance yang seru dan menarik. Perilisannya akan hadir resmi di Heavenly (헤븐리). Mudahnya, kamu bisa akses di tautan berikut heavenlytv.creatorlink.net/

Baca juga: Sinopsis Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 31, Blacksmith Aken Antusias Dengan Surat Damon

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 157 Bahasa Indonesia, Rencana Terbaru Yeon Woon 

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercilessly Chapter  12, Taemoon Dikeroyok Gang Gwanho

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan informasi terkait link nonton drama Starstruck episode 7 dan 8 sub indo. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU