Monday 13th of May 2024

Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 13 14 15 16 Sub Indo Wei Zhi dan Seluruh Sekte Phoenix Jadi Buruan Perguruan

×

Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 13 14 15 16 Sub Indo Wei Zhi dan Seluruh Sekte Phoenix Jadi Buruan Perguruan

--

Jadwal Rilis Drama China Beauty of Resilience Episode 13 14 15 16

Drama China Beauty of Resilience episode 13-14 ini sendiri bisa kamu saksikan di iQiyi Indonesia. Untuk episode 13-14 ini hadir mulai 5 Juni 2023, dan episode 15-16 akan tayang hari ini Rabu 6 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 15-16


Suatu ketika Wei Zhi memberanikan diri untuk menghadiri upacara kedewasaan dengan tujuan untuk mendeteksi lokasi tulang akar keabadian. Namun tak disangka pada upacara tersebut Wei Zhi memperlihatkan sosok Phoenix mereka di hadapan cermin.

Dan akhirnua terbongkar bahwa Wei Zhi memiliki bakat luar biasa dan menjadi salah satu keturunan phoenix yang handal. Ia melanjutkan pendidikan bersama para pemuda dan gadis yang berasal dari keluarga kaya yang beguru pada Yan Yue.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Love Tractor (2023) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah Romansa Hyeon Yul dengan Pria Pertanian

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Love Tractor (2023) SUB INDO Episode 1, Hyeon Yul Mulai Berpindah Ke Desa

Baca juga: Jadwal Tayang Film Turki About Dry Grasses (2023), Dibintangi Oleh Aktor Deniz Celiloglu dan Merve Dizdar

Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 13 14 15 16

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Itulah tadi sekilas info tentang link nonton drama China Beauty of Resilience Episode 13 14 15 16 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU