Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Film Turki About Dry Grasses (2023), Dibintangi Oleh Aktor Deniz Celiloglu dan Merve Dizdar

×

Jadwal Tayang Film Turki About Dry Grasses (2023), Dibintangi Oleh Aktor Deniz Celiloglu dan Merve Dizdar

--

ASCOMAXX.com - About Dry Grasses adalah film panjang kesembilan yang merupakan karya dari Ceylan. Dia menulis naskah film ini bersama istrinya Ebru Ceylan dan Akın Aksu; mereka juga ikut menulis film Ceylan sebelumnya, The Wild Pear Tree (2018). Naskahnya ini sendiri memakan waktu sekitar dua tahun untuk diselesaikan.

Nah berikut ini akan kami berikan informasi terkait Jadwal Tayang Film Turki About Dry Grasses (2023) apabila kamu sedang mencari tahu jadwal tayangnya. Baca terus hingga usai ya supaya kamu bisa mengetahui jadwal tayang dari film Turki yang satu ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia, Balas Dendam yang Terhalang Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Aktris (2023) Episode 1 Sub Indo, Awal Kisah Kehidupan Yaesmin

Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret Episode 120-121 Hira Berlibur Dengan Sang Pujaan Hati ke Pantai

Dibintangi Deniz Celiloğlu, Merve Dizdar dan Musab Ekici, itu mengikuti seorang guru yang bekerja di pedesaan Anatolia timur dengan harapan pindah ke Istanbul ketika dia dituduh melecehkan seorang siswa. Lalu bagaimana untuk sinopsisnya itu sendiri?

Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023)

Film ini memiliki alur yang mengikuti guru seni muda Samet “yang menyelesaikan tahun keempat wajib militernya di sebuah desa terpencil di Anatolia. Setelah pergantian peristiwa seorang pria bernama Kenan (Musab Ekici), yang tersadar saat seseorang menuduh mereka berdua telah menyentuh siswa secara tidak pantas.

Sumber:

UPDATE TERBARU