Friday 26th of April 2024

Link Nonton Drama Korea Love Tractor (2023) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah Romansa Hyeon Yul dengan Pria Pertanian

×

Link Nonton Drama Korea Love Tractor (2023) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah Romansa Hyeon Yul dengan Pria Pertanian

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Love Tractor (2023) yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full episode.

Love Tractor (2023) adalah drama Korea yang disutradarai oleh Yang Kyung Hee. Drama ini mengusung genre komedi romantis yang paling banyak diminati oleh pecinta drama. Drama ini adalah adaptasi dari cerita Webtoon berjudul sama, karya Hmm Yong Yong yang diilustrasikan oleh AngryMonster.


Drama Korea Love Tractor (2023) ini memiliki judul asli 트랙터는 사랑을 싣고. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Tractor Full of Love, A Tractor Loaded with Love, dan Teuraegteoneun Sarangeul Sidgo. Jika penasaran, kalian bisa ikuti terus pembahasan dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eien No Kinou: Complete Edition (2023), Tampilkan Cerita Uncut dari Versi Sebelumnya yang Lebih Seru

Baca juga: Link Nonton Donghua The Island of Siliang Season 2 Full Episode Sub Indonesia, Para Dewa Menyerah Pada Nasib yang Fana

Baca juga: Link Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo : Dibintangi Pemain Kamen Rider Saber Shuichiro Naito

Ringkasan Drama Korea Love Tractor (2023)

Berkisah tentang Hyeon Yul, seorang pria kota yang sama sekali tidak mampu bertahan hidup di pedesaan, pergi ke rumah pedesaan kakeknya. Di hadapannya muncul Ye Chan, seorang pemuda yang penuh semangat yang mencintai pertanian.

Sambil belajar tentang kehidupan di pedesaan dan membantu tugas-tugas pertanian, Hyeon Yul perlahan-lahan merasa tertarik pada sifat hangat dan tulus Ye Chan.

Sumber:

UPDATE TERBARU