Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama BL Korea Love Tractor (2023) SUB INDO Episode 1, Hyeon Yul Mulai Berpindah Ke Desa

×

Nonton Drama BL Korea Love Tractor (2023) SUB INDO Episode 1, Hyeon Yul Mulai Berpindah Ke Desa

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Love Tractor (2023) yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini yang kini akan memasuki episode 1, berikut informasi lengkapnya.

Love Tractor (2023) adalah drama Korea yang disutradarai oleh Yang Kyung Hee. Drama ini mengusung genre komedi romantis yang paling banyak diminati oleh pecinta drama. Drama ini adalah adaptasi dari cerita Webtoon berjudul sama, karya Hmm Yong Yong yang diilustrasikan oleh AngryMonster.


Drama Korea Love Tractor (2023) ini memiliki judul asli 트랙터는 사랑을 싣고. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Tractor Full of Love, A Tractor Loaded with Love, dan Teuraegteoneun Sarangeul Sidgo. Jika penasaran, kalian bisa ikuti terus pembahasan dibawah ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 25-26 Sub Indo Identitas Asli Xiang Yuan Terbongkar

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 15-18, Perburuan Untuk Menangkap Kakak Xin

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 8-10, Kekecewaan Kaew Pada Thian

Drama Korea terbaru Love Tractor (2023) ini akan direncakana tayang pada 7 Juni 2023. Mengenai episode 1, drama ini akan tayang pada 7 Juni 2023. Untuk kalian pecinta Drakor, drama ini bisa  jadi rekomendasi tontonan.

Nonton Drama BL Korea Love Tractor (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU