Monday 29th of April 2024

Cara Mudah Menghapus Akun Ganda Starmaker Permanen Terbaru 2023, Pasti Ampuh 100%

×

Cara Mudah Menghapus Akun Ganda Starmaker Permanen Terbaru 2023, Pasti Ampuh 100%

--

ASCOMAXX.com - StarMaker merupakan aplikasi karaoke yang memungkinkan kamu untuk bernyanyi bersama teman dan pengguna lainnya. StarMaker sendiri sudah terdownload sampai dengan 100 juta dan mendapatkan rating 4,6 dari 1 juta yang menulisnya melalui layanan toko aplikasi PlayStore.

StarMaker ini menyediakan fitur tambahan yang tidak disediakan di aplikasi karaoke lain sejenisnya. Misalnya fitur Live Room, KTV Room, FreeStyle, fitur Coin dan lain masih banyak lagi. Lalu bagaimana jika kamu memiliki 2 akun yang tak bisa di hapus pada aplikasi yang satu ini?


Tapi kamu jangan khawatir, kali ini akan kami bagikan tips mengenai Cara Menghapus Akun Ganda Starmaker Permanen, Ampuh 100% yang barangkali bisa jadi sebuah solusi yang bisa membantu kamu. Simak sampai selesai ya.

Baca juga: Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!

Baca juga: Link Sadap Chat WhatsApp Paling Ampuh dan Tanpa Menyentuh HP Korban, Lihat Chat Jadi Makin Mudah

Baca juga: Skema Untuk Membuat Alat Setrum Ikan Tipe Primer yang Mudah dan Efektif Untuk Pemula, 10 Menit Selesai

Sekilas Tentang Aplikasi Starmaker

Starmaker adalah aplikasi karaoke online yang memungkinkan kamu bernyanyi layaknya seorang bintang bersama teman-teman dan orang lain yang kamu temui atau jika kamu ingin menyanyi solo kamu juga bisa menggunakan aplikasi karaoke ini

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan daftar terlebih dahulu, disana ada 2 pilihan untuk kamu mendaftar. Kamu bisa mendaftar menggunakan akun facebook atau akun google. Jika sudah berhasil daftar kamu pun bisa mulai bernyanyi dan berteman dengan anggota lain di starmaker.

Sumber:

UPDATE TERBARU