Saturday 11th of May 2024

Cara Hapus Aplikasi Secreto Permanen Mudah dan Cepat Terbaru 2023, Akun Auto Hilang Selamanya!

×

Cara Hapus Aplikasi Secreto Permanen Mudah dan Cepat Terbaru 2023, Akun Auto Hilang Selamanya!

--

ASCOMAXX.com - Secreto merupakan sebuah platform atau lebih tepatnya situs dimana kita dapat mengirimkan pesan, masukan, atau mengeluarkan unek-unek ke orang yang kita kenal tanpa diketahui identitas si pengirim yang disediakan oleh website secreto.site. Yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi rahasia agar identitas kita tak di ketahui oleh orang yang ingin di tuju.

Jika kamu mempunyai akun Secreto namun bingung cara menghapusnya jangan khawatir, kini akan kami bagikan trik mengenai Cara Hapus Aplikasi Secreto Mudah dan Cepat Terbaru 2023 yang akan kita bahas disini, langsung saja meluncur ke bawah ya.


Baca juga: Cara Mengatasi Gagal Login ke Jaringan Telkomsel Terbaru 2023, Ampuh Bikin Jaringan Internetmu Kembali Normal

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim, Cocok Untuk Kaum Single yang Siap Menikah!

Baca juga: Tutorial Lightroom Simpel dan Keren Untuk Pemula 2023, Auto Jadi Editor Pro Dalam 5 Menit !

Nah, yang menarik, situs ini telah terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga WhatsApp. Tujuan Secreto adalah memungkinkan orang untuk berkomentar mengenai berbagai hal tanpa diketahui indentitasnya. 

Situs ini sebenarnya sudah hadir lama dan kerap digunakan pengguna media sosial untuk mendapatkan komentar yang sebenar-benarnya dari orang lain. Hal itu dimungkinkan karena pesan dikirimkan secara anonim.

Sumber:

UPDATE TERBARU