Saturday 4th of May 2024

Viral Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

×

Viral Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

--

Alisa Manyonok dikenal sebagai seorang atlet voli asal Rusia. Alisa Manyonok lahir di Vladivostok pada tanggal 5 April 1995. Sosoknya yang cantik bikin warganet salfok disamping dengan keahliannya yang tak kalah menawan. 

Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

Alisa adalah mantan pemain bola voli asal Rusia. Nama Alisa Manyonok viral dan menghiasi FYP berkat partas cantiknya terutama di kalangan netizen Indonesia dan Thailand.


Usut punya usust setelah ditelususri ternyata ibu Alisa Manyonok juga merupakan atlet basket. Ibu Alisa tergabung dalam tim basket, KGU, Rusia.

Ayah Alisa juga merupakan seseorang yang terkenal di dunia olahraga renang. Alisa memiliki tinggi 1,82 meter dan menjajaki dunia voli sejak belia. 

Alisa Manyonok sendiri menekuni berbagai olahraga, di antaranya adalah voli dan renang. Dia mengembangkan potensinya di voli hingga membuat namanya melambung.

Baca juga: Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

Baca juga: Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

Baca juga: Link Video SMK Ponorogo Viral Twitter Tiktok No Sensor, Durasi Full Download Mediafire Klik Disini

Kini dirinya telah pensiun dari dunia voli profesional dari klub voli presticious di Rusia. Meski sudah pensiun nyatanya Alisa Manyonok tak meredup, Ia malah makin dikenal usai banting setir menjadi model profesional.

Paras cantiknya yang viral membuat kiprah Alisa di dunia model tidak main-main. Ia kerap mengikuti berbagai ajang kecantikan baik dalam skala nasional maupun internasional.

Beberapa ajang kecantikan yang Alisa ikuti adalah Miss Primorye 2013, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model International 2016, Top Model Rusia 2016 dan World Beauty Queen 2018.

Alisa Manyonok diketahui pernah memenangi ajang World Beauty Queen pada tahun 2018. Dan belum lama ini dirinya terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019.

Uniknya Alisa Manyonok tidak mewakili negaranya dalam ajang Miss Earth Fire 2019. Model kelahiran 1995 itu merepresentasikan diri sebagai perwakilan Belarusia.

Nah, itulah informasi mengenai Alisa Manyonok yang viral di TikTok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bemanfaat dan terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU