Tuesday 23rd of April 2024

Viral Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

×

Viral Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

--

ASCOMAXX.com - Yang suka menghabiskan waktu dengan scroll TikTok, sini merapat! Kali ini kami berikan informasi mengenai Alisa Manyonok yang viral di TikTok beberapa waktu kebelakang. Biar tak bertanya-tanya lagu yuk cek jawabannya di sini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.

Baca juga: Sukoshi Sukoshi Dame Artinya Apa? Viral Karena Sebuah Video Kocak TKI di Jepang

Baca juga: Lagu Sukoshi Sukoshi Dame Viral! Dibuat Karena Keresahaan TKI Jepang Saat Bekerja

Baca juga: Viral Sumimaseng Logat Medok Bahasa Jawa, Videonya FYP di TikTok!

Belakangan ini TikTok tengah diramaikan dengan kemunculan seorang atlet voli cantik asal Rusia yang mirip seperti barbie. Hal ini tentu bikin netter geger. 

Buat kamu yang belum tahu mengenai berita ini, sosoknya adalah Alisa Manyonok alias barbie lapangan voli yang kini menjadi pemenang kontes kecantikan. Begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU