Wednesday 24th of April 2024

Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

×

Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video viral Seleb Tiktok Syakirah gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Viral Syakirah yang bikin resah warganet.

Baca juga: Link Video SMK Ponorogo Viral Twitter Tiktok No Sensor, Durasi Full Download Mediafire Klik Disini

Baca juga: Link Video Viral Siswa Ponorogo Tanpa Busana Pakai Botol Parfum Untuk Hal Tak Senonoh Full No Cut

Baca juga: Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU