Monday 6th of May 2024

Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

×

Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

--

Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.


Sebelumnya Syakirah dikenal sebagai konten kreator yang sangat cantik dan memiliki banyak fans. Namun belakangan ini muncul berita dan juga sebuah video viral yang mengatasnamakan Syakira yang berisikan adegan tidak senonoh yang sontak membuat semua fans merasa kaget.

Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Baca juga: Rekomendasi Menu Es Teh Poci yang Wajib Dicoba dan Populer, Minuman Viral Penyegar Dahaga

Baca juga: Aldi Taher Siap Produksi Film Bisikan Jenazah 2, Bakal Lebih Viral dari Film Pertama?

Baca juga: Download Lagu Lagu Viral Kami dari 27 Bulan Mei MP3 & MP4 Gratis, Bisa Dimainkan Dimana Saja

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal klarifikasi seleb tiktok syakirah. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU