Sunday 5th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Drama Hi Producer (2023) Episode 35 Sub Indo, Kesuksesan Program Acara Yu Zai Zao dan Teman-temannya

×

TAMAT! Link Nonton Drama Hi Producer (2023) Episode 35 Sub Indo, Kesuksesan Program Acara Yu Zai Zao dan Teman-temannya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Hi Producer (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 35. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hi Producer (2023) merupakan drama terbaru China yang baru saja rilis pada 20 Mei 2023 dan nantinya akan dijadwalkan selesai pada 4 Juni 2023. Drama ini memiliki total 35 episode yang tayang setiap hari melalui platform iQIYI dan Tencent Video. Drama ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16 Sub Indo, Akhir Hubungan Cha dengan In-Ho

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Zenra Meshi (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 Kebiasaan Nyeleneh Ichijo Futa Undang Jodoh

Baca juga: Nonton Drama To Ship Someone Episode 11-12 Sub Indo Tayang Sabtu 3 Juni 2023 Hanya di iQiyi

Drama China Hi Producer (2023) ini disutradarai oleh Gao Han yang mengusung genre Drama. Drama ini memiliki judul asli 正好遇见你. Selain itu juga dikenal dengan judul lain Morning the Imperial Palace , Good Morning, Forbidden City , Zheng Hao Yu Jian Ni , Chuan Cheng , Zao An, Gu Gong , Yi Qi Lai Chuan Cheng Ba, 传承, 早安,故宫.

Nonton Drama China Hi Producer (2023) Episode 35 Sub Indo

Drama ini berkisah tentang CEO Perusahaan Budaya Kota Terlarang yang ingin memproduksi program variasi berbasis istana.

Sumber:

UPDATE TERBARU