Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Donghua Thousand Autumns Season 1, Perjuangan Demi Mendapatkan Keadilan

×

Sinopsis Donghua Thousand Autumns Season 1, Perjuangan Demi Mendapatkan Keadilan

--

Sinopsis Donghua Thousand Autumns

Donghua Thousand Autumns (Shanhe Jian Xin) menceritakan kisah tentang setelah dikalahkan oleh pemimpin klan Beimu, murid utama Gunung Xuandu, Shen Qiao, jatuh dari tebing dan hampir mati karena luka-lukanya.

Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas


Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 10, Terungkapnya Gunung Rahasia Akademi Takahara

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Sayangnya, pemimpin sekte Bulan Pembersihan yang kejam, Yan Wushi, yang dikenal karena kelicikan dan keterampilannya, memberi kesempatan padanya dan membuat rencana jahat.

Yan Wushi mengubah murid yang baik hati itu menjadi seorang kultivator pendendam yang suatu hari nanti bisa menjadi saingan yang layak. Shen Qiao terlempar lebih dulu ke dunia pengkhianatan dan penipuan, kontras dengan keyakinannya yang dulu kuat bahwa kebaikan bisa ada pada setiap orang.

Saat Shen Qiao menghadapi kesulitan lebih lanjut yang mendorongnya sampai kehabisan akal, dia dihadapkan pada keputusan untuk terus menjunjung tinggi sifat baiknya — terlepas dari kenyataan kejam yang telah ditunjukkan kepadanya.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki pilihan untuk menyerah pada skema licik Yan Wushi yang pendendam. Apakah jalan yang akan diambil oleh Shen Qiao?

Sumber:

UPDATE TERBARU