Thursday 16th of May 2024

AEON Sushi: Daftar Harga, Jam Buka, Alamat, Rekomendasi Menu Best Seller, dan Link Delivery Online

×

AEON Sushi: Daftar Harga, Jam Buka, Alamat, Rekomendasi Menu Best Seller, dan Link Delivery Online

--

Jam Operasional AEON Sushi, AEON Mall BSD City

AEON Sushi, AEON Mall BSD City buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Top 5 Menu Best Seller di AEON Sushi

1. Gunkan Sushi


Gunkan dengan aneka topping ini dipajang pada rak sushi dan tertera harganya. Untuk yang Rp 3.000, kamu bisa menikmati varian kanimayo, corn cheese, unagi tamago, salmon salad, tuna salad, dan lainnya.

2. Niji Roll

Niji Roll ini berupa norimaki sushi yang diberikan isian kani, mentimun, dan mayones. Satu set-nya berisikan 4 potong dengan nasi yang padat, sehingga cukup mengenyangkan.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kappa Sushi Central Park Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Personal Set Hingga Family Set

Baca juga: Daftar Alamat Cabang AEON Sushi, Tersedia Beraneka Ragam Sushi Siap Santap

Baca juga: Top 5 Menu Favorit AEON Sushi, Harga Murah Mulai dari Rp3000-an Aja

3. Aburi Salmon Set

Harganya memang tergolong mahal, namun isiannya yang banyak pastinya memuaskan selera. Aburi salmon set ini dibanderol harga mulai Rp 55.000. Isiannya ada sushi roll 3 buah, aburi salmon nigiri 3 buah, dan seporsi nasi mentai.

4. Sushi Set

Harga satu set dibanderol Rp 59.000 dan isinya sebanyak 12 buah sushi. Sushi Set ini terdiri dari beberapa macam nigiri dan tobiko gunkan. Varian nigiri yang bisa dinikmati ada 4 buah salmon, 2 gurita, 2 tamago, dan 2 udang.

5. California Sushi Roll

Harga satu set sushi ini dibanderol Rp 30.000-an. Isinya ada 8 potong sushi roll. Varian California Sushi ini diberikan isian irisan katsu ayam, kani, mentimun, dan tamago.

Sumber:

UPDATE TERBARU